Selasa, 30 Agustus 2016

Peluk Aku Tuhan Walau Sesaat

Ya Allah...
Bisa kah engkau memeluk diriku erat-erat?
Memeluk ku sampai aku tertidur di pangkuanmu...
Aku ingin rasakan hangatnya cinta dan kasih sayang mu,
sampai aku bermimpi dan melupakan semua yang aku rasakan sekarang...

Ya Allah...
Terlalu sulit untukku menghadapi masalah yang sedang ku hadapi sekarang....
Aku tidak sanggup lagi untuk menghadapi semua ini...
Aku begitu lelah dan rapuh untuk masalah ini...

Peluklah aku ya Allah...
Agar aku dapat tertidur pulas dan melupakan semuanya ini...

Aku tahu engkau maha pengasih dan penyayang...
tapi aku hanya makhluk biasa,
yang terkadang rapuh menghadapi semua masalah yang aku sedang hadapi...
Ingin aku lari dan lepas dari semua masalah ini...
Tapi aku rasa itu tidak mungkin ya Allah...
Semua yang aku lakukan sepertinya hanya sia-sia belaka...

Aku lelah Ya Allah...
Aku lelah...
Bisakah engkau memeluk ku sebentar saja?
Agar aku dapat melupakan semua yang aku hadapi sekarang...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Electricity Lightning