Rabu, 07 September 2016

Kulit Wajah Yang Muda Berseri


Tips miliki kulit wajah yang awet muda

 




Siapa yang tidak ingin tampil awet muda, semua orang pasti menginginkannya namun tidak semua orang bisa memperolehnya, karena untuk mendapatkan kulit wajah yang awet muda kita perlu melakukan perawatan kulit secara rutin, dan konsisten. Saat usia 30 tahunan biasanya gejala penuaan akan segera muncul, seperti garis galus di sekitar wajah dan juga flek hitam, jika saat itu anda baru menyadararinya, pastinya anda akan merasa kaget dan juga khawatir dengan kecantikan kulit anda, dari pada kita meratapinya lebih baik kita lakukan bebera tips yang dapat membuat kulit kita menjadi awet muda secara alam

Memiliki kulit awet muda bukanlah hal yang mustahil, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan secara rutin :

Bersihkan wajah secara maksimal



Apabila kulit kita selalu bersih maka akan mempermudah kulit dalam menyerap nutrisi dari luar secara maksimal, Cucilah wajah anda secara teratur dengan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit anda, atau bisa juga dengan menggunakan pembersih wajah alami. Apabila anda baru saja menggunakan make up, maka gunakanlah sikat wajah agar kotoran pada kulit bisa di bersihkan secara maksimal, selain itu dengan memberikan sedikit pijatan lembut dengan sikat wajah akan membantu melancarkan peredaran darah di wajah. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan handuk anda, agar ketika di gunakan untuk mengeringkan kulit tidak malah membuat kulit menjadi terkontaminasi


Menggunakan krim anti aging sejak dini

Krim anti aging tidak hanya di peruntukan untuk orang yang sudah berusia lanjut, namun ada juga anti aging yang di buat khusus untuk usia 20 an dan biasanya berbentuk krim malam. Dengan menggunakan krim anti aging secara rutin maka akan membantu menekan proses penuaan dan menjaga kelembaban kulit kita, serta menjaga metabolisme sel kulit agar tetap stabil.






Rutin berolah raga


Dengan berolah raga secara rutin dan teratur maka akan merangsang sistem hiposis hipotalamus di otak yang mengeluarkan hormon anti aging yang kuat. selain itu olah raga juga dapat membuat kulit kita tetap kencang dan segar. Jenis olah raga yang dilakukan tidak usah yang berat-berat, anda bisa melakukan olah raga ringan seperti joging, atau jalan-jalan di pagi hari, senam, atau yoga. Usahakan anda bisa meluangkan waktu untuk berolah raga 2 kali dalam seminggu selama 30 sampai 60 menit.




Menjaga pola makan


Bukan berarti karena usia kita masih muda maka kita bebas mengkonsumsi makanan apapun, padalah apa yang kita konsumsi saat ini akan menentukan kondisi tubuh kita nanti. Kurangilah makanan yang mengandung banyak gula, dan juga lemak, karena selain tidak baik untuk kesehatan tubuh juga tidak sehat untuk kulit kita. Perbanyaklah makan buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung vitamin A, dan C agar kulit kita bisa terpenuhi nutrisinya dari dalam.




Melakukan perawatan dengan masker alami


Sebelumnya saya pernah membahas cara membuat berbagai jenis masker untuk perawatan kulit secara alami, anda bisa membacanya dan menerapkannya di rumah, melakukan perawatan alami selain murah juga tidak menimbulkan efek sambing bagi kulit kita.





Tidur yang berkualitas


Usahakan jangan terlalu sering tidur larut malam, tidurlah selama kurang lebih 7-8 jam sehari supaya kulit kita bisa beristirahat dan membantu melancarkan proses regenerasi kulit dan juga metabolisme tubuh, sehingga kulit dan tubuh kita akan selalu tetap segar.
Tips miliki kulit wajah yang awet muda Sekian tips kecantikan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-taman semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Electricity Lightning