Selasa, 25 Oktober 2016

Korean Zucchini Fritters (호박전 Hobak Jeon)



Goreng Zucchini Fritters (호박전 Hobak Jeon)


zucchini kecil korea (애호박) adalah jenis terbaik dari zucchini digunakan untuk resep ini. Hal ini lebih ringan dalam warna, lebih lembut dan lebih manis dari zucchini rata-rata. Jika Anda tidak memiliki pasar Korea di dekatnya, Anda juga dapat menggunakan zucchini Italia yang sangat mirip. Sejak zucchini adalah bintang utama dalam hidangan ini, kesegaran sayuran sangat kritis - telur, tepung dan minyak hanya menambah sedikit kekayaan tetapi mereka hanya dapat melakukan begitu banyak. Jadi, bagaimana Anda memilih dan membeli yang baik, zucchini segar? Seperti banyak sayuran yang sama, memilih satu yang tegas (tidak boleh ada memberi ketika Anda menekan dengan jari Anda). kulit harus halus dan mengkilap. Juga, memilih yang lebih kecil dan tidak terlalu gemuk karena lebih besar ukurannya, semakin tua mereka (dalam hal usia) dan zucchinis tua sering rasa pahit.

Bahan

1 zucchini kecil Korea (애호박 Ae-hobak)
1 telur besar
sekitar 1/3 C tepung (lebih jika Anda memiliki zucchini besar!)
garam
minyak sayur / minyak zaitun
 

Saus

kecap 2 T Kikkoman
1 T cuka beras (cuka biasa juga ok)
biji wijen panggang
 

Cara Membuat

1. Potong zucchini dalam 1/4 irisan inci dan berbaring mereka di lapisan di atas piring. Anda dapat melihat kondensasi kecil di sekitar tepi zucchini setelah dipotong? Ini berarti zucchini masih sangat segar!

hobahk slicesirisan zucchini

2. Ringan taburi irisan dipotong zucchini dengan garam laut kualitas yang baik sebelum Anda menambahkan lapisan lain. Jangan lebih dari garam zucchini karena Anda akan mencelupkan potongan Jeon dalam kecap.

Meninggalkan mereka selama 5-7 menit sehingga mereka menjadi baik asin dan sedikit acar.
salted zucchini slicesirisan zucchini asin

3. Dalam waktu yang berarti, menaruh beberapa tepung ke piring atau mangkuk dangkal. Juga mengocok satu telur ke dalam mangkuk dangkal lain dan menambahkan sejumput garam ke telur. Periksa zucchini untuk melihat apakah mereka siap. Irisan Zucchini harus menekuk mudah sekali siap seperti Anda lihat di bawah.
zucchini is ready to be cookedzucchini siap untuk dimasak

4. Lambang irisan zucchini dengan tepung di kedua sisi dan sisihkan.
zucchini coated with flour
zucchini dilapisi dengan tepung
zucchini all coated with flour!zucchinis semua dilapisi dengan tepung

5. Sekarang Anda siap untuk memasak hobak Jeon atau Zucchini goreng. Panaskan sekitar 2 T dari sayur atau minyak zaitun dalam wajan besar di atas api sedang. Membuat jalur perakitan dari tepung dilapisi zucchinis -> dipukuli telur -> pan. Celupkan zucchini potongan berupa serbuk ke dalam telur, mantel sepenuhnya dan kemudian memasukkannya ke dalam wajan. Menurunkan panas sampai sedang sekali ada cukup buah untuk mengisi panci.
coating zucchini with egg
zucchini coating dengan telur
The jeon pieces cooking in the panpotongan Jeon matang di panciKetika tepi mulai coklat (atau Anda melihat untuk melihat berapa banyak masing-masing bagian telah dimasak dengan mengangkatnya sedikit dari panci), menyerahkan mereka. Ketika kedua belah pihak baik kecoklatan (seperti foto di bawah ini) Jeons siap untuk diambil dari panas. Zucchini memasak cukup cepat sehingga sulit untuk di bawah memasak. Dan bahkan jika Anda melakukannya, Anda tidak akan mendapatkan sakit dari itu jadi jangan khawatir. Jika Anda mulai membakar mereka, pastikan panas tidak terlalu tinggi. koki pemula cenderung untuk membakar sesuatu karena mereka tidak cukup cepat dalam mengubah hal-hal yang lebih sebelum mereka dibakar.

 
Bersantai! Dan menurunkan panas lebih lanjut untuk "rendah" jika Anda merasa kewalahan kapan saja atau jika Anda memiliki hal-hal lain memasak pada saat yang sama atau jika Anda hanya ingin mengambil hal-hal yang lambat .. Sesuaikan kembali ke media ketika Anda merasa Anda telah tertangkap dengan memasak. Hal yang besar tentang Jeon ini adalah bahwa hal itu cukup sulit bagi Anda untuk mengacaukan segalanya jadi jangan khawatir! Ulangi proses ini sampai semua dari mereka yang dimasak. Pastikan ada cukup minyak untuk pergi sekitar satu sama zucchini goreng. Pastikan untuk menambahkan lebih banyak minyak ke dalam panci sebelum setiap batch.
these guys are perfectly cooked!
6. Membuat beberapa saus dengan mencampur kecap dan cuka bersama-sama dalam sebuah piring saus terpisah. Menggabungkan 2 T dari kecap dan 1 T cuka beras harus bekerja. Anda dapat taburi beberapa biji panggang wijen atau bubuk cabai merah atau kacang pinus cincang sebagai hiasan. Sajikan hobak Jeon dan saus bersama sebagai banchan dalam makanan Korea lezat Anda. Menikmati!


Korean Zucchini Fritters (Hobak Jeon)
Disajikan Dengan Saus Kecap

 
 

Bahan

 1 zucchini bayi Korea (애호박 Ae-hobak)1 telur besarsekitar 1/3 C tepung (lebih jika Anda memiliki zucchini besar!)garam
minyak sayur / minyak zaitun 

Sauce Celup

kecap 2 T Kikkoman1 T cuka beras (cuka biasa juga ok)biji wijen panggang 

 Petunjuk

 Potong zucchini dalam 1/4 irisan inci dan berbaring mereka di lapisan di atas piring.Ringan taburi irisan dipotong zucchini dengan garam laut kualitas yang baik sebelum Anda menambahkan lapisan lain.

Meninggalkan mereka selama 5-7 menit sehingga mereka menjadi baik asin dan sedikit acar.Sementara itu, menempatkan beberapa tepung ke piring atau mangkuk dangkal. Juga mengocok satu telur ke dalam mangkuk dangkal lain dan menambahkan sejumput garam ke telur. Coat irisan zucchini dengan tepung di kedua sisi dan sisihkan.


Panaskan sekitar 2 T dari sayur atau minyak zaitun dalam wajan besar di atas api sedang. Membuat jalur perakitan dari tepung dilapisi zucchinis -> dipukuli telur -> pan. Celupkan zucchini potongan berupa serbuk ke dalam telur, mantel sepenuhnya dan kemudian memasukkannya ke dalam wajan.Ketika kedua sisi sebaiknya terlihat kecoklatan Jeons siap untuk diambil dari panas.Membuat beberapa saus dengan mencampur kecap dan cuka bersama-sama dalam sebuah piring saus terpisah.


Sajikan hobak Jeon dan saus bersama sebagai banchan dalam makanan Korea lezat Anda.


Catatan

 Anda dapat mengganti zucchini dengan jamur shitake, terung, ikan fillet (cod atau flounder), udang, tiram, betis hati ... kemungkinan tidak terbatas.Jeons rasa terbaik ketika segar dan panas tapi mereka juga tetap baik di lemari es untuk hari. Hanya panaskan dalam panci di atas api sedang. 


                                                                                                   By Jin Joo Lee



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
                                                                                                                              privatebundas.blogspot.com
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Electricity Lightning